ABSURD

Aku terdiam membaca postingan terbaru blog *****. Apakah itu ditujukan padaku???? entahlah…. karena, sebelumnya aku baru bertemu dengannya. Pada akhirnya aku menyerah kalau aku begitu menginginkannya. Tapi, apa dasar aku memiliki rasa terhadapnya.

Sadar, aku bersikap ‘sangat’ aneh terhadapnya. bukan Aneh tapi lebih kepada sikap tak pasti. Aku bingung berhadapan dengan dia. Ngomong sepatah katapun sulit. maaf jika berlaku aneh.

tapi, jika benar postingan itu di tujukan padaku. betapa naifnya ia memandangku. CUKUP, aku merendahkan diri dihadapannya. Aku menyayanginya. Sangat….! Aku tertekan dengan ‘rindu’ yang berusaha ku ‘enyahkan’ bersama dirinya. kangen dengan sikap ‘Childish’ dan terkadang ‘norak’ tapi terkesan apa adanya dan jujur. ku akui, aku memulai hubungan dengannya diawali dengan kebohongan. Tapi, itu mengalir begittu saja. aku menginginkan duniaku dan dia terangkai dalam kata ‘kita’. tak ada yang harus tahu hubungan ini.

Tapi, betapa ia terlalu naif memandangku??? aku tidak menginginkan ketenaran tapi aku menginginkan banyak teman. Dan, merasakan dunia sesungguhnya. Bergaul dengan orang-orang cerdas sepertimu adalah suatu hal impianku untuk bisa menjadi manusia ‘sesunguhnya’ salahkah??? karena kalo boleh norak, daripada bergaul dengan artis ngetop sekalipun, aku lebih menyukai bergaul dengan pemenang olimpiade. karena, menurutku mereka Kereeeen!!!

Bergaul dengan org-orang yang peduli dengan kehidupan sosial dan pendidikan adalah mungkin bisa dikatakan betapa aku juga ‘menginginkan’ seperti mereka. Kereeen……!!!!

Apakah aku orgnya ‘freak’, aneh… atau g’ jelas. Mungkin sebagian memandang seperti itu. Hah…. mungkin ‘iya’…. Apakah aku berusaha utk mencari perhatian dan sok ngelucu??? oh, mungkin ‘ nggak juga’. Semua tergantung bagaimana anda melihatku. Jujur, sebenarnya aku begitu sulit untuk berbaur apalagi berbaur dalam kelompok. kalau suatu kelompok mampu membuatku ‘nyaman’ maka aku akan ‘lepas’. tapi, jika nggak maka aku akan terlihat ‘pendiam n pemalu’. Apalagi terkadang aku dihantui oleh kata ‘menghargai n menghormati’.

Maka aku teringat pada Maicha, temanku. Tentang kejujuran, keluguan yg terkesan naif membuatku sadar utk bisa bersikap jujur. Bergaul dalam dunia Maicha, Bunda ‘Nara’, Widi, Mak yulia, Yayaz dan Hafiz membuatku sedikit ‘terharu’. Apalagi kalimat Nara, : ” Eka, loe kalo kangen nyokap loe peluk gue aja,”.  Tapi, terkadang gue rada sulit utk bisa begaul dengan mereka, mengingat gue cuma anggota baru diantara mereka. Jelas banyak ketinggalan cerita tentang mereka. [ makasih mempercayai ‘ETIKOM’ ke gue].

Dan, aku juga belajar dari sosok Tata, belajar bagaimana ‘cuek’ sesungguhnya yang terbungkus ‘indah’ dan menyenangkan. dan, senyum yang selalu ada.

Pada akhirnya, aku bersyukur melewati semua fase kehidupan ini. Seperti yang venus bilang ke aku, ”  seseorang belum akan mati dengan cara pandang org lain.berdiri lah tegak, mesti lutut gemetar dan tangan berkeringat,” [ terima kasih atas obrolan2nya selama ini].

Dan, juga tentang postingan blog *****. Ada banyak hal yang aku pelajarin. Aku berusaha utk menghancurkan ‘tembok’ keanehan dan berusaha bersikap sewajarnya. Berusaha menghilangkan ‘rasa’ yang ada. Dan, tentu saja menghancurkan ‘kemunafikan’ yang kau ucapkan.

Dan, terima kasih telah menganggapku teman…..!!!!

Iklan
  1. kunjungan balik pun…
    salam kenal too… :mrgreen:

    • sutanrajodilangik
    • Desember 27th, 2009

    kunjungan balik juga deh…. salam kenal….. 😀

    • yup…!!!

      Aku dapat link-mu dari jee…!! masalahnya lagi ngeanalisa buku ‘Perahu Kertas’ dee buat tugas kuliah….!
      thanks atas kunjungannya…!!!

    • sutanrajodilangik
    • Desember 28th, 2009

    temannya jee????
    lagian itu bukan resensi kok, cuma pendapat aja…
    blm kepikiran utk bikin resensinya.. 😀

    • hahahah… justru pendapat dari pembaca buku perahu kertas yg di butuhkan…!! yup, temannya jee…

    • KutuBacaBuku
    • Januari 1st, 2010

    haa haa … yang sabar ajah ka. namanya manusia pasti ada negatif dan positifnya, ada yg suak dan ada yang gak, itulah dinamika

    yg penting adalah gmana kita menanggapi semuanya (harus dengan positif) dan jadilan batu loncatan untuk jauh lebih baik

  2. huwaaaa!!! ada nama 9w!!

    thx yaa.. 9w mang kalo udah punya temen dan slalu 9w bilang sahabat ituu.. 9w akan sayang bgt ka..
    so klo mau cerita, cerita ajaaa yaaa…

    btw, blog 9w yang di blogspot ajaaa.. yg di wordpress mah buat seseorang yg udah ninggalin 9w heheheh jadi tulisannya lebay.. hahahahaaa

    • KutuBacaBuku
    • Januari 1st, 2010

    sama2, hii hii

    • maicha
    • Januari 5th, 2010

    ekaaaa,, ada nama gw ga bilang” ih…
    hehehe… terhiru lahh..
    ^^
    add blog gw n follow dun di blog lu.
    hhehe.

    keep your doing, b’coz you’re the best

    • maicha
    • Januari 5th, 2010

    eia,, blog gw simplyfadaf.blogspot.com
    okkeehhh,,,
    yg laeeennn jg buka blog gw yyyaaaaaaaaaaa…
    n follow..
    okeh okeh.

  3. Hahaha.. iya maicha. berbagi cerita kita di blog

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: