Wajah Baru Ruangan VI-4 Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta

ISIP, Jakarta– Ruangan IV-4 akan kembali difungsikan sebagai ruangan perkuliahan mahasiswa setelah hampir beberapa lama hanya dibiarkan begitu saja, bahkan menjadi tempat tongkrongan tidak jelas sebagian mahasiswa.

Hal ini terlihat dari kesibukan dua orang tukang yang bekerja di ruangan IV-4, Sabtu(19/12).  Pekerjaan merenovasi kembali ruangan ini sudah berlangsung dua hari yang rencananya akan membuat dua pintu kecil agar ruangan ini dapat berfungsi dengan baik sebagai ruangan perkuliahan mahasiswa.

Barry, salah satu dari pekerja yang mengerjakan renovasi ruangan tersebut menjelaskan tentang perbaikan yang akan di lakukan.” Disini di buat pintu, satu lagi pintu sana akan diperkecilkan, ” jelasnya sembari tangannya menunjukkan arah dimana pintu akan di buat yang sedang di benahin oleh tukang yang satu lagi.

” Ruangan ini akan di fungsikan lagi sebagai ruangan kuliah. Bukan lagi di pakai yang nggak benar,” Tambah Barry yang sudah bekerja di IISIP selama dua bulan.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Nur Ichwan, selaku penanggung jawab kebersihan kampus. ” Ruangan IV-4 sering dipakai buat nongkrong nggak jelas, mahasiswa kencing di botol, terus botol di tinggalin begitu saja. Pintu di ruangan tersebut rusak gara-gara di dobrak dengan mereka,” Ceritanya saat di temui di depan ruangan Desain Grafis (DG).

Diharapkan dengan renovasi ruangan IV-4 tersebut, tidak ada lagi penyalahgunaan ruangan tersebut sebagai ‘toilet’ bagi mahasiswa tapi berfungsi dengan semestinya sebagai ruangan perkulihan mahasiswa. (EH)

NB : Thanks Sadryna udah mau diajak2 jalan2 keliling kampus buat Tugas PB. Pak Gantyo kereeen… ngasih deadline cepat banget. satu jam setengah….!!!

Iklan
    • jojo
    • Januari 2nd, 2010

    ko nama jo ga ad
    ^_^ hehehehe

    • Jiahh… dirimu kan g’ ada di IISIP lagi. ntar, uni buati cerita ttg kita semua, jo, Abdi n Yudi, terus eka, ndut dan tentu saja UNO…!!! 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: